Nissan Serena e-POWER Terbaru: Inovasi MPV Elektrik untuk Keluarga

Otojatim.com - Nissan Indonesia telah memperkenalkan MPV e-POWER terbarunya, yaitu All-New Nissan Serena e-POWER, dan memamerkan enam model elektrifikasi lainnya. Peluncuran ini menegaskan komitmen Nissan terhadap inovasi di bidang elektrifikasi.
Nissan Serena e-POWER Terbaru

Sejak pertama kali hadir di Indonesia pada tahun 1995, Nissan Serena telah menjadi pilihan utama keluarga dengan konsep Big, Easy, dan Fun. Generasi terbaru, All-New Nissan Serena e-POWER, kini resmi dipasarkan dengan harga mulai dari Rp 635 juta untuk varian Highway Star e-POWER (4x2) A/T one tone OTR Jakarta, dan Rp 639,5 juta untuk varian two tone. Selama GIIAS, Nissan menawarkan program spesial berupa free maintenance selama 4 tahun/50.000 km, garansi kendaraan selama 5 tahun/150.000 km, dan garansi komponen baterai lithium-ion & e-POWER selama 7 tahun/150.000 km.

Bertema “Unveil The Future of Innovation,” Nissan Indonesia berkomitmen menjadi pemimpin dalam teknologi dan keberlanjutan. Di Hall 3A, Nissan menampilkan enam produk elektrifikasi, termasuk Nissan Hyper Tourer, Nissan Ariya, Nissan Sakura, dan Nissan LEAF, serta dua model e-POWER, yaitu Nissan Kicks e-POWER dan All-New Nissan Serena e-POWER.

Toshihiro Fujiki, Presiden Nissan ASEAN dan Thailand, menyatakan, "Nissan bertujuan memperkaya kehidupan masyarakat dan menciptakan masa depan di mana semua orang menikmati mobilitas yang menyenangkan. Di GIIAS 2024, Nissan menunjukkan berbagai model elektrifikasi sebagai tanda komitmen kami dalam menyediakan inovasi dan pengalaman berkendara yang menyenangkan bagi pelanggan di Indonesia."

The All-New Nissan Serena e-POWER
Di GIIAS 2024, The All-New Nissan Serena e-POWER menjadi sorotan utama. Evensius Go, Presiden Direktur PT. Nissan Motor Distributor Indonesia (NMDI), mengatakan, “Setelah penampilan perdana di GIIAS 2023 dan sambutan hangat dari pengunjung, kami meluncurkan The All-New Nissan Serena e-POWER secara resmi. Kami yakin MPV ini akan mendapat tempat di hati konsumen keluarga di Indonesia.”

Mengusung konsep “Big, Easy, Fun,” MPV ini dilengkapi dengan teknologi e-POWER generasi kedua. Mesin bensin 1,4 liter mengisi daya baterai yang menggerakkan motor listrik, menghasilkan torsi 315 Nm dan tenaga puncak 163 PS. MPV 7-seater ini juga dilengkapi teknologi Nissan Intelligent Driving dengan fitur e-Pedal dan ProPILOT Assist untuk pengalaman berkendara yang lebih aman dan nyaman.

Spesifikasi dan Varian
All-New Nissan Serena e-POWER hadir dalam berbagai pilihan warna, termasuk delapan varian monotone dan empat varian two tone. Nissan juga menawarkan berbagai fitur canggih seperti dual back door, touchless sliding door, dan Nissan Connect untuk konektivitas dengan Apple CarPlay dan Android Auto.

Nissan Hyper Tourer, Ariya, dan Sakura
Selain Serena e-POWER, Nissan menampilkan Hyper Tourer, Ariya, dan Sakura. Hyper Tourer menggabungkan kemewahan dengan teknologi listrik dan otonom. Ariya, crossover listrik pertama Nissan, menawarkan jarak tempuh hingga 610 km dengan teknologi e-4ORCE. Sementara itu, Nissan Sakura adalah kei-EV dengan jangkauan hingga 180 km, cocok untuk mobilitas harian di perkotaan.

Nissan LEAF dan Kicks e-POWER
Nissan LEAF, mobil listrik pertama yang diproduksi massal, menawarkan jarak tempuh 311 km dan fitur-fitur canggih seperti e-Pedal. Sementara itu, Nissan Kicks e-POWER menggabungkan mesin bensin untuk mengisi daya baterai yang menggerakkan motor listrik, menawarkan jarak tempuh hingga ±800 km dengan sekali pengisian bensin.

Program Spesial di GIIAS 2024
Nissan Indonesia juga menawarkan berbagai program menarik di GIIAS 2024, termasuk talk show dan ruang bagi komunitas pemilik mobil Nissan untuk berbagi pengalaman. Evensius Go menyatakan, “Kami ingin menjadikan GIIAS 2024 sebagai momentum untuk menunjukkan komitmen, teknologi, dan inovasi Nissan sebagai pelopor kendaraan elektrifikasi di dunia.” 
LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi